Layanan Dukungan (Support Plan)
Untuk mendukung kebutuhan bisnis Anda yang beragam, kami menyediakan 4 tingkat layanan yang dapat dipilih seperti pada tabel dibawah ini. Tingkat Layanan dukungan ini dapat Anda terapkan di semua layanan atau dikombinasikan sesuai kebutuhan.
Emerald | Sapphire | Ruby | Diamond* | |
---|---|---|---|---|
Di rekomendasikan untuk | Sistem Percobaan, pra produksi | Sistem Produksi Kecil | Sistem Produksi Menengah | Sistem Produksi Besar dan Kritikal |
Meja Pelayanan (Service Desk) | 8x5*** | 8x5*** | 24X7 | 24X7 |
Waktu tanggap** penanganan permintaan layanan dan gangguan: | ||||
Prioritas 1 | 4 jam | 1 jam | 15 Menit | |
Prioritas 2 | 8 jam | 4 jam | 2 jam | |
Prioritas 3 | 24 jam | 8 jam | 4 jam | |
Prioritas 4 | 24 jam | 8 jam | 8 jam | |
Kanal Bantuan | ||||
Portal Tiket | ||||
Surat Elektronik | ||||
Telepon | ||||
Forum | ||||
Basis Pengetahuan | ||||
Permasalahan yang diketahui (Known Error) Panduan Produk Pertanyaan yang sering diajukan Video Training | ||||
Bantuan terkait Tagihan | Surat Elektronik | Semua kanal yang tersedia | ||
Permintaan Layanan | 4 Tiket/Bln | 8 Tiket/Bln | Tak terbatas | |
Pelaporan | Dihasilkan oleh sistem sesuai bentuk bawaan | Dapat disesuaikan dengan kebutuhan | ||
Pengelola Layanan (Service manager) | ||||
Pengelolaan Akun | ||||
Pengelolaan Operasional | ||||
Teknisi layanan |
Fleksibilitas dalam memilih tingkatan bantuan operasional yang tepat, ketika Anda akan bermigrasi ke komputasi awan atau hanya membutuhkan bantuan ekstra dengan pemantauan, insiden, atau patch management.
DCloud Menerapkan standar keamanan, antisipasi ancaman kejahatan siber serta meningkatkan keamanan pada sistem operasional bisnis. Agar tidak perlu lagi khawatir dengan sistem IT Anda.
Pengelolaan Layanan DCloud menyediakan model harga berbasiskan konsumsi yang fleksibel dengan kontrak pasca-bayar bulanan atau bayar yang hanya Anda gunakan.