Layanan Profesional & Layanan Dukungan

DCloud siap membantu meningkatkan pengalaman operasional komputasi awan Anda sebagai akselerator jangka pendek maupun solusi jangka panjang. Anda dapat lebih fokus pada transformasi aplikasi dan bisnis Anda.

Layanan Profesional

Tim Layanan Profesional di DCloud bertanggung jawab untuk membantu Anda saat beralih ke komputasi awan dengan mengimplementasikan Iayanan kami ke dalam arsitektur Anda. DCloud menyediakan tim dengan keahlian yang mendalam mengenai arsitektur, desain, pengembangan, dan implementasi inisiatif komputasi awan.

Tersertifikasi

Teknisi dan arsitek tersertifikasi DCloud yang unggul dalam solusi komputasi awan, siap membantu organisasi Anda di setiap Iangkah.
Performa dan Fleksibilitas
Kemampuan Memulai Sistem Operasi

Profesional

Tim Pakar DCloud siap membantu Anda mengevaluasi infrastruktur IT dan mengidentifikasi berbagai permasalahan secara Iengkap serta menyelesaikan hambatan yang ada dengan solusi yang komprehensif.

Fleksibel

Ruang lingkup kerja tim pakar DCloud sangat fleksibel, mulai dari melakukan asesmen dan memberikan rekomendasi infrastruktur yang tepat mulai dari produk, layanan hingga platform terbaru untuk mendorong perkembangan bisnis digital Anda.
Penyimpanan yang Fleksibel

Layanan Dukungan (Support Plan)

Untuk mendukung kebutuhan bisnis Anda yang beragam, kami menyediakan 4 tingkat layanan yang dapat dipilih seperti pada tabel dibawah ini. Tingkat Layanan dukungan ini dapat Anda terapkan di semua layanan atau dikombinasikan sesuai kebutuhan.

EmeraldSapphireRubyDiamond*
Di rekomendasikan untukSistem Percobaan,
pra produksi
Sistem Produksi KecilSistem Produksi MenengahSistem Produksi Besar dan Kritikal
Meja Pelayanan (Service Desk)8x5***8x5***24X724X7
Waktu tanggap** penanganan
permintaan layanan dan gangguan:
Prioritas 14 jam1 jam15 Menit
Prioritas 28 jam4 jam2 jam
Prioritas 324 jam8 jam4 jam
Prioritas 424 jam8 jam8 jam
Kanal Bantuan
Portal Tiket
Surat Elektronik
Telepon
WhatsApp
Forum
Basis Pengetahuan
Permasalahan yang diketahui (Known Error)
Panduan Produk
Pertanyaan yang sering diajukan
Video Training
Bantuan terkait TagihanSurat ElektronikSemua kanal yang tersedia
Permintaan Layanan4 Tiket/Bln8 Tiket/BlnTak terbatas
PelaporanDihasilkan oleh sistem sesuai bentuk bawaanDapat disesuaikan dengan kebutuhan
Pengelola Layanan (Service manager)
Pengelolaan Akun
Pengelolaan Operasional
Teknisi layanan
* BERLIAN merupakan tingkat layanan dukungan tertinggi yang disebut Layanan Terkelola (Managed Service). Untuk lebih jelas lihat bagian Layanan Terkelola di bawah.
** Waktu maksimum atau lebih cepat.
*** Hari Senin hingga Jum'at, mulai dari pukul 08.00 s/d 16.00 WIB, di luar hari libur nasional.
**** Minimal kontrak adalah 1 bulan.

Layanan Terkelola (Managed Service)

Solusi Pengelolaan Layanan dari DCloud dapat membantu mengelola sumber daya, proses, dan perangkat operasional IT Anda. Membuat bisnis Anda fleksibel secara operasional, membantu meningkatkan keamanan dan kepatuhan serta mengoptimalkan kapasitas menjadi fokus utama kami di DCloud.
Fleksibilitas Operasional

Fleksibilitas Operasional

Fleksibilitas dalam memilih tingkatan bantuan operasional yang tepat, ketika Anda akan bermigrasi ke komputasi awan atau hanya membutuhkan bantuan ekstra dengan pemantauan, insiden, atau patch management.

Kemanan & Kepatuhan

Kemanan & Kepatuhan

DCloud Menerapkan standar keamanan, antisipasi ancaman kejahatan siber serta meningkatkan keamanan pada sistem operasional bisnis. Agar tidak perlu lagi khawatir dengan sistem IT Anda.

Optimasi Biaya

Optimasi Biaya

Pengelolaan Layanan DCloud menyediakan model harga berbasiskan konsumsi yang fleksibel dengan kontrak pasca-bayar bulanan atau bayar yang hanya Anda gunakan.

FAQ's

Anda memiliki pertanyaan? Berikut FAQ yang sering diajukan.

Siap untuk memulai sekarang?

Buat akun secara gratis atau hubungi kami untuk mengetahui lebih lanjut.