Layanan Profesional
Tim Layanan Profesional di DCloud bertanggung jawab untuk membantu Anda saat beralih ke komputasi awan dengan mengimplementasikan Iayanan kami ke dalam arsitektur Anda. DCloud menyediakan tim dengan keahlian yang mendalam mengenai arsitektur, desain, pengembangan, dan implementasi inisiatif komputasi awan.
Teknisi dan arsitek tersertifikasi DCloud yang unggul dalam solusi komputasi awan, siap membantu organisasi Anda di setiap Iangkah.
Tim Pakar DCloud siap membantu Anda mengevaluasi infrastruktur IT dan mengidentifikasi berbagai permasalahan secara Iengkap serta menyelesaikan hambatan yang ada dengan solusi yang komprehensif.
Ruang lingkup kerja tim pakar DCloud sangat fleksibel, mulai dari melakukan asesmen dan memberikan rekomendasi infrastruktur yang tepat mulai dari produk, layanan hingga platform terbaru untuk mendorong perkembangan bisnis digital Anda.
Layanan Dukungan (Support Plan)
Untuk mendukung kebutuhan bisnis Anda yang beragam, kami menyediakan 4 tingkat layanan yang dapat dipilih seperti pada tabel dibawah ini. Tingkat Layanan dukungan ini dapat Anda terapkan di semua layanan atau dikombinasikan sesuai kebutuhan.
Emeral | Safir | Rubi | Berlian* | |
---|---|---|---|---|
Di rekomendasikan untuk | Sistem Percobaan, pra produksi | Sistem Produksi Kecil | Sistem Produksi Menengah | Sistem Produksi Besar dan Kritikal |
Meja Pelayanan (Service Desk) | 8x5*** | 24X7 | 24X7 | |
Waktu tanggap** penanganan permintaan layanan dan gangguan: | ||||
Prioritas 1 | 4 jam | 1 jam | 15 Menit | |
Prioritas 2 | 8 jam | 4 jam | 2 jam | |
Prioritas 3 | 24 jam | 8 jam | 4 jam | |
Prioritas 4 | 24 jam | 8 jam | 8 jam | |
Kanal Bantuan | ||||
Portal Tiket | ||||
Surat Elektronik | ||||
Telepon | ||||
Forum | ||||
Basis Pengetahuan | ||||
Permasalahan yang diketahui (Known Error) Panduan Produk Pertanyaan yang sering diajukan Video Training | ||||
Bantuan terkait Tagihan | Surat Elektronik | Semua kanal yang tersedia | ||
Permintaan Layanan | 4 Tiket | 8 Tiket | Tak terbatas | |
Pelaporan | Dihasilkan oleh sistem sesuai bentuk bawaan | Dapat disesuaikan dengan kebutuhan | ||
Pengelola Layanan (Service manager) | ||||
Pengelolaan Akun | ||||
Pengelolaan Operasional | ||||
Teknisi layanan |
Layanan Terkelola
Solusi Pengelolaan Layanan dari DCloud dapat membantu mengelola sumber daya, proses, dan perangkat operasional IT Anda. Membuat bisnis Anda fleksibel secara operasional, membantu meningkatkan keamanan dan kepatuhan serta mengoptimalkan kapasitas menjadi fokus utama kami di DCloud.
Fleksibilitas dalam memilih tingkatan bantuan operasional yang tepat, ketika Anda akan bermigrasi ke komputasi awan atau hanya membutuhkan bantuan ekstra dengan pemantauan, insiden, atau patch management.
DCloud Menerapkan standar keamanan, antisipasi ancaman kejahatan siber serta meningkatkan keamanan pada sistem operasional bisnis. Agar tidak perlu lagi khawatir dengan sistem IT Anda.
Pengelolaan Layanan DCloud menyediakan model harga berbasiskan konsumsi yang fleksibel dengan kontrak pasca-bayar bulanan atau bayar yang hanya Anda gunakan.