Siapa nih yang masih menggunakan cara lama untuk mengurus bisnis digital? Ayo ganti cara baru jalankan bisnis digital di perusahaan anda.

Karena, menggunakan cara lama untuk menjalankan perusahaan dapat menimbulkan banyak kesulitan loh. Kira- kira apa saja ya kesulitan yang akan dihadapi?

1. Mulai dari kesulitan untuk menjalankan aplikasi perusahaan anda.

2. Kekurangan resource yang cukup

3. Waktu deployment yang lama

4. Ancaman serangan dari luar

5. Hingga kesulitan dalam memelihara sistem TI anda.

Jika hal ini sudah terjadi, pastinya akan membuat semua kesulitan dalam menjalankan perusahaan bisnis digital. Sekarang anda dapat meninggalkan cara lama mengelola aplikasi dan bisnis digital, saatnya move on dan beralih ke DCloud.

DCloud merupakan layanan komputasi awan berbasiskan LOKI (Linux Openstack Kubernetes Infrastructure) yang bantu kelola dan menjalankan aplikasi anda bebas masalah dan mudah.

Kenapa sih harus DCloud?

Karena DCloud dapat menjamin bahwa tidak ada lagi kesulitan dalam menjalankan aplikasi, seperti:

1. Kekurangan resource

2. Waktu deployment yang lama

3. Ancaman serangan dari luar

4. Hingga kesulitan dalam memelihara perangkat sistem TI (Teknologi Informasi) anda

Layanan komputasi awan publik dari PT Datacomm Diangraha ini yang akan membantu anda menjalankan aplikasi dan bisnis digital perusahaan anda dengan bebas masalah! 

DCloud senantiasa akan membantu memberikan pelayanan komputasi awan untuk perusahaan anda yang dapat membuat anda selalu terhubung dengan data anda selama 24 jam! 

Penasaran? Hubungi Kami Sekarang!

About The Author